Resmi DJ Butterfly Jadi Mualaf -->

Menu Atas

Loading...
DESKRIPSI GAMBAR

Advertisement

Resmi DJ Butterfly Jadi Mualaf

By: M Abdul Rosyid
Wednesday, 28 October 2020



DJ Butterfly: sangat bahagia dengan keputusannya itu. Dia juga meminta doa kepada netizen agar selalu berada di jalan yang lurus.


Jakarta - DJ Butterfly membagikan sebuah kabar terbaru lewat media sosialnya. Dia telah resmi pindah agama.

DJ Butterfly kini resmi menjadi mualaf. Seperti yang dilihat detikcom pada unggahan terbarunya pada Kamis (29/10/2020) di Instagram. DJ Butterfly menulis singkat soal perjalanan spiritualnya.

"Assalamualaikum, alhamdulillah di hari ulang tahun Dut, Dut mau membuka lembaran baru," tulisnya. DJ Butterfly mengunggah beberapa foto dalam posting-an tersebut yang menampilkan dirinya bersama beberapa orang saksi.

"Alhamdulillah, Dut sudah memeluk agama islam," lanjutnya.

DJ Butterfly mengaku sangat bahagia dengan keputusannya itu. Dia juga meminta doa kepada netizen agar selalu berada di jalan yang lurus.

"Dut sangat bahagia sekali. Doakan Dut istiqomah ya semuanya," lanjut DJ Butterfly.

Dalam keterangan fotonya juga disebutkan akun Gus Miftah. Rupanya sosok tersebut yang memberikan pengarahan kepada DJ Butterfly selama proses dirinya jadi mualaf.

"Terima kasih @gusmiftah sudah membimbing aku," lanjutnya.

Keputusan DJ Butterfly untuk jadi mualaf kemudian diberi selamat oleh rekan-rekan di Instagram. Sederet akun centang biru (verified) mengungkapkan kebahagiaan mereka atas keputusan yang diambil oleh DJ Butterfly.

Tak sedikit juga dari mereka yang mengucapkan selamat ulang tahun. Mengingat momen mualaf DJ Butterfly dilakukan berbarengan dengan pertambahan usianya.

Instagram memang jadi platform tempat DJ Butterfly membagi kisah hidupnya. Sebelum soal mualaf ini, dia pernah menjelaskan soal status single mom yang diembannya.