Polres Metro Bekasi Kota Ajak Ormas di Bekasi Dukung Hidup New Normal -->

Menu Atas

Loading...
DESKRIPSI GAMBAR

Advertisement

Polres Metro Bekasi Kota Ajak Ormas di Bekasi Dukung Hidup New Normal

By: M Abdul Rosyid
Friday, 5 June 2020


Kota Bekasi  jelang new normal saat ini dalama situasi kondusif, terima  kasih kepada rekan rekan ormas yang telah membantu  kami,(5/6).

Bekasi – Sejumlah organisasi masyarakat (ormas)  di  Kota Bekasi berkumpul  di Aula Polres Metro Bekasi Kota, Kamis (4/6/2020) malam. Hadir dalam kegiatan  tersebut Direktur  Intelkam  Polda Metro  Jaya AKBP Hirban Wahyu Setiawan dan pimpinan ormas. 

“Kota Bekasi  jelang new normal saat ini dalama situasi kondusif, terima  kasih kepada rekan rekan ormas yang telah membantu  kami semoga kondisis ini terus terjaga selama new normal,” kata Kapolres Metro  Bekasi Kota Kombes  Pol Wijonarko.

Kombes Pol Wijonarko juga berharap pihak ormas mendukung kebijakan dari Walikota Bekasi terkait Covid 19 yaitu  tatanan hidup  baru atau new normal di Kota Bekasi  di antaranya dengan melaksanakan protokol kesehatan.

”Ibadah sholat jumat di Kota Bekasi sudah berjalan dan Alhamdulillah berjalan kondusif, begitu pun dengan pelaku usaha. Mari kita jaga dan dukung kebijakan itu,” pungkas kapolres.