Lakalantas, Astaga! Dua supir tewas ditempat -->

Menu Atas

Loading...
DESKRIPSI GAMBAR

Advertisement

Lakalantas, Astaga! Dua supir tewas ditempat

By: M Abdul Rosyid
Sunday, 28 June 2020


Sopir pick up dan truck kontainer sama-sama terjepit badan kendaraan masing-masing. Keduanya meninggal di lokasi kejadian, (28/6).

Pasuruan - Kecelakaan maut merenggut dua nyawa terjadi antara pick up Gran Max dengan truck kontainer muat peti kemas, di jalur Malang-Surabaya, tepatnya sekitar simpang tiga Purwodadi, di Desa/ Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Kecelakaan yang terjadi Rabu (24/6/2020) sekitar pukul 21.40 WIB. Dua orang yang tewas itu, masing-masing Emmanuel Nataliys Lero (50), pengemudi truck kontainer dan Suwoto (55), pengemudi pick up Gran Max.

Insiden berawal saat truck kontainer nopol L-8101-UK yang disopiri Emmanuel Nataliys Lero, asal Tanjung Torawitan 30 A, Perak Surabaya, yang muat benih jagung melaju dari arah selatan ke utara.

Saat sampai di lokasi kejadian depan Mapolsek Purwodadi, truck kontainer itu hilang kendali dan menabrak pick up Gran Max bernopol L-8272-AM yang dikemudikan Suwoto, warga Wonosari Wetan 1 Buntu 21-D RT01/RW 07, Surabaya, di depannya.

Usai menabrak pick up Gran Max, truck kontainer masih melaju, kemudian menabrak papan reklame dan tiang Closed Circuit Television (CCTV).
Truck kontainer dan pick up baru berhenti setelah sama-sama nyemplung Kali Surak di sisi barat jalan nasional tersebut.

Sementara peti kemas muat benih jagung yang dibawa truck kontainer terlepas dan terguling, berserakan di badan jalan raya.

Sopir pick up dan truck kontainer sama-sama terjepit badan kendaraan masing-masing. Keduanya meninggal di lokasi kejadian.