Polisi temukan mayat OTK di perairan Dermaga Maspion -->

Menu Atas

Loading...
DESKRIPSI GAMBAR

Advertisement

Polisi temukan mayat OTK di perairan Dermaga Maspion

By: M Abdul Rosyid
Saturday, 31 October 2020



Penemuan ini diketahui pada hari Jumat (30/10/2020) sekitar pukul 20.05 WIB oleh kepolisian resort Manyar. 


Gresik- Penemuan mayat kembali terjadi di Gresik. Kali ini, sosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di Perairan area Dermaga Maspion dan Dermaga industri Java Integrated Industrial and Port Estate (JIIPE), Kecamatan Manyar, Gresik. Atau tepatnya di pinggir pesisir. 

Penemuan ini diketahui pada hari Jumat (30/10/2020) sekitar pukul 20.05 WIB oleh kepolisian resort Manyar. Ketika itu tiga kapal dari Satpolairud Polres Gresik dan BKO Mako Ditpolair Polda Jatim langsung menuju ke lokasi.

“Petugas langsung mengevakuasi mayat tak dikenal itu ke tepi pantai, dan dibawa ke ambulans,” ungkap Kasatpolairud Polres Gresik, AKP Masyhur Ade, Sabtu (31/10/2020).

Hingga berita ini dituliskan, polisi masih belum dapat menemukan identitas korban. Tetapi untuk ciri-cirinya adalah berjenis kelamin laki-laki, memakai sarung dan baju lengan pajang warna coklat.

“Ia (korban) memakai baju lengan panjang warna coklat, dengan memakai sarung motif kotak warna hijau keabu-abuan,” jelas Masyhur.

Saat ini polisi juga masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut. Apakah kematian Mr. X ini karena dibunuh, atau faktor lain yang sampai sekarang masih belum terungkap dengan jelas.