Meresahkan ! 3 Paruh baya mabuk miras dan lem fox dilapangan -->

Menu Atas

Loading...
DESKRIPSI GAMBAR

Advertisement

Meresahkan ! 3 Paruh baya mabuk miras dan lem fox dilapangan

By: M Abdul Rosyid
Saturday, 31 October 2020


Mereka diamankan berdasarkan laporan dari masyarakat yang merasa resah dan terganggu dengan aktivitasnya.
 

Kalimantan Tengah- Tim Raimas Back Bone Ditsamapta Polda Kalimantan Tengah menciduk tiga orang laki-laki dan satu perempuan dalam kondisi mabuk minuman keras dan lem fox.

Keempat orang tersebut diamankan di kawasan lapangan Sanaman Mantikei, Rabu (28/10/2020) Pukul 15.40 WIB. Mereka diamankan berdasarkan laporan dari masyarakat yang merasa resah dan terganggu dengan aktivitas mereka. 

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wadir AKBP Timbul RK Siregar mengatakan,  seusai menerima laporan dari masyarakat adanya pesta minuman keras dan lem fox di kawasan lapangan Sanaman Mantikei.

“Anggota langsung melakukan pengecekan dan ternyata benar kemudian keempat orang tersebut digiring dan diserahkan ke Polsek Pahandut,” ungkap Timbul RK Siregar.

Adapun empat orang yang diamankan yakni AB (42), LN (45) Seorang perempuan, US (65) dan BT (38) dari hasil penggeledahan di lokasi kejadian petugas menemukan satu krat botol minuman keras jenis Malaga dan satu kaleng lem fox.


“Saat ini keempat orang tersebut dan beberapa barang bukti berupa satu kaleng lem fox dan satu krat minuman keras sudah diamankan di Polsek Pahandut,”tandasnya. (am)