Polisi ungkap Prostitusi kelas Atas di Hotel Berbintang -->

Menu Atas

Loading...
DESKRIPSI GAMBAR

Advertisement

Polisi ungkap Prostitusi kelas Atas di Hotel Berbintang

By: M Abdul Rosyid
Wednesday, 18 March 2020


Dijejerkan lalu memesan sesuai wanita yang dipilihnya untuk kemudian menemani karaoke dan menginap di kamar hotel.

Karawang 7liputan.co.id -Polres Karawang ungkap kasus praktik prostitusi kelas atas yang dipasarkan di salah satu hotel berbintang di Karawang. Seorang wanita mucikari, kasir, dan puluhan wanita PSK berkedok pemandu lagu diamankan,b

Adalah NU (29) kordinator wanita pemandu lagu karaoke hotel setempat, dan AR (27) pegawai kasir ditangkap lantaran kongkalikong menawarkan jasa sewa kamar hotel plus wanita penghibur yang bisa diajak tidur.

“Usai ditemani karaoke , pelanggan mendapat service plus plus saat menginap di hotel bersama wanita PL pilihannya, kata Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan saat jumpa pers di Mapolres Karawang, Rabu (18/3/2020).

Dikatakan Bimantoro, jasa paket service ‘ lendir’ yang ditawarkan mucikari NU, bervariasi dan cukup mahal.

“Ada tiga paket Platinum Rp 2.5 juta, Gold Rp 3.5 dan paket Diamond yang harganya lebih mahal,” ungkapnya.

Setelah pelanggan sepakat paket tertentu, lalu NU membawa beberapa wanita PL , untuk ditampilkan dihadapan pelanggan, lelaki hidung belang.

“Dijejerkan lalu memesan sesuai wanita yang dipilihnya untuk kemudian menemani karaoke dan menginap di kamar hotel,”kata Bimantoro.

Sementara, tersangka kasir AR, berperan sebagai pelayan yang tugasnya membukakan dan menyediakan kamar hotel yang akan digunakan mesum.

“PL dan pelanggan masuk kamar hotel usai keduanya berkaraoke sebelumnya,” ujarnya.

Lantaran perbuatannya, NU terancam hukuman penjara selama setahun empat bulan. “Koordinator pl kami jerat pasal 296 KUHP karena melakukan praktik mucikari,” ujar Bimantoro.

“Adapun AR si petugas loker dijerat pasal 596 KUHP karena turut serta membantu memudahkan perbuatan cabul. Hukumannya penjara tiga bulan,” kata Bimantoro.