Seorang janda hendak bunuh diri, diduga Depresi -->

Menu Atas

Loading...
DESKRIPSI GAMBAR

Advertisement

Seorang janda hendak bunuh diri, diduga Depresi

By: M Abdul Rosyid
Thursday, 6 February 2020



Ditipu Teman Cowoknya Hingga Rugi Rp 1,5 Juta, Janda Gedangan Coba Bunuh Diri Tabrak Mobil.

Malang 7liputan.co.id- Diduga depresi setelah ditipu oleh teman cowoknya, seorang Pembantu Rumah Tangga (PRT) berinisial YAP alias Ayu (23) mengaku warga Desa Sumberejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Kamis (6/2/2020) pukul 10.00, mencoba bunuh diri di Simpang Empat Gadang, Kecamatan Sukun, Kota Malang.


Yakni dengan cara menabrakkan diri ke arah mobil yang berlalu lalang disekitar lokasi. Beruntung lokasi kejadian tak jauh dari Pos Lantas gadang hingga Ayu segera saja mendapat pertolongan. Saat itu, Ayu tampak depresi berat dan terus menangis.


Informasi, menyebutkan bahwa warga sekitaran perempatan Gadang dihibohkan dengan aksi ayu yang mencoba bunuh diri dengan cara menabrakan tubuhnya ke mobil. Dia terus menangis. Bahkan saat ditolong warga bersama petugas Lantas Polsekta Sukun dan Sabhara Polresta Malang, Ayu tampak meronta dan mengamuk.


Kepada petugas, Ayu bercerita bahwa dia sedang frustasi karena telah cerai dengan suaminya. Pasca perceraian, dia memiliki teman laki-laki yang beberapa waktu ini dikenalnya melalui Facebook. Pada Rabu sore, dia pun janjian ketemuan dengan teman dunia mayanya itu di kawasan Gondanglegi, Kabupaten Malang.


Selanjutnya Ayu diajak ke Villa Batu dan tadi pagi diturunkan ke Simpang Empat Gadang. Dia langsing depresi karena uang Rp 1,5 juta beserta ponselnya juga telah raib diduga dibawa oleh kenalan barunya ini. Karena tak kuat menahan penderitaan hidup, Ayu akhirnya mencoba bunuh diri.


Kasat Sabhara Polresta Malang Kota Kompol Suko Wahyudi S Sos membenarkan adanya kejadian itu.


“Korban mencoba menabrakkan diri ke mobil di kawasan Simpang Empat Gadang. Sempat ditolong oleh warga dan anggota lalu lintas Pos Gadang bersama tombah 3.1. Korban meronta dan mengamuk. Oleh petugas RJT diarahkan Dinas Sosial Dusun Baran, Kelurahan Tlogowaru untuk mendapatkan perhatian Psikologi,” ujar Kompol Suko.