Lakalantas, Pengedara sepeda motor tewas dengan kepala putus -->

Menu Atas

Loading...
DESKRIPSI GAMBAR

Advertisement

Lakalantas, Pengedara sepeda motor tewas dengan kepala putus

By: M Abdul Rosyid
Wednesday, 26 February 2020


Kecelakaan di Pantura, Kepala Pengendara Sepeda Motor Putus(26/02/2020).

Karawang 7liputan.co.id- Terlindas truk tronton, Pengendara motor tewas mengenaskan dengan kondisi kepala putus di Jalan Raya Kampung Kaliasin, Desa Pangulah Utara, Kecamatan Kotabaru, Rabu (26/2/2020) sekitar pukul 09.30 WIB. Korban diketahui bernama Asim (64) warga Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari.

Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Ipti Sabar Santoso mengatakan, Asim yang mengendarai motor berjalan dari arah Cikampek menuju arah Jatisari dan Truck Tronton Nissan Nopol B-9762-NM berjalan searah di depannya.

Secara mendadak saat di lokasi kejadian usai kendaraan korban mencoba mendahului truck, motor yang dikendarai korban oleng hingga kehilangan keseimbangan.

“Saat di TKP kendaraan korban mendahului dan mengalami oleng sehingga terjatuh ke kiri kemudian bertabrakan dengan Truck Tronton Nissan yang berjalan searah disamping kirinya,” kata Sabar.

Sabar mengatakan, korban meninggal di lokasi dengan kondisi yang mengenaskan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Puri Asih.

“Olah TKP sudah dilakukan, barang bukti satu unit motor korban dan sebuah truk tronton yang menabrak juga diamankan,” ujarnya.

Foto kejadian kecelakaan sempat viral di media sosial. Kondisi kepala korban terputus dari tubuhnya, dan tergeletak tidak berjauhan.

Sementara itu, sang supir truk tronton, Shofi’i (38) warga Jepara kini masih dilakukan pemeriksaan lanjut di kantoe unit Laka Lantas Polres Karawang.