Satpolair Polres Sukamara Berbagi Alat Keselamatan Kepada Nelayan -->

Menu Atas

Loading...
DESKRIPSI GAMBAR

Advertisement

Satpolair Polres Sukamara Berbagi Alat Keselamatan Kepada Nelayan

By: M Abdul Rosyid
Tuesday, 28 January 2020


Personel Polair juga memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang tinggal di daerah pesisir. 

Kalteng 7liputan.co.id – Nampak ada yang berbeda dari kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Sukamara, Polda Kalteng kali ini, Selasa (28/01/2020) pagi.

Dalam sambangnya, personel Polair juga memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang tinggal di daerah pesisir. Adapun warga yang menjadi sasaran adalah warga Dusun Sarang, Desa Petarikan, Sukamara, Kalteng.

Satpolair juga membagikan alat keselamatan berupa pelampung penolong berbentuk cicin (Ring Life Buoys), karena warga pesisir sangat memerlukan perlengkapan keselamatan tersebut untuk melaut.

Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, S.H., M.M melalui Kasatpolair Iptu Armadi mengatakan, setiap warga negara Indonesia wajib mencintai negaranya sendiri dan selalu mengamalkan Pancasila sebagai pedoman hidup dalam bernegara dan berbangsa.

Kegiatan diselingi dengan penyampaian pesan kamtibmas serta mengimbau kepada warga terkait Program I Quick Wins tentang penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila.

“Selain melindung, mengayomi dan melayani masyarakat personel diharapkan memiliki jiwa sosial yang tinggi, agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri serta manfaat nyata yang dapat dirasakan oleh masyarakat,” tutupnya.